Sabtu, 04 Desember 2010

There’s No Kissing scene in 3 musketeers ??

  
Para gamerz ( map kalo salah tulis ) boleh berlega hati, seengaknya hati kalian masih utah dan gak pecah berkeping – keeping saat adegan “ Angel in my heart” di drama musical 3 Musketeers. Pasalanya, sejak berita tentang keikutsertaan maknae SJ ini muncul dan didaulat memerankan D’Artagnan, para fans sudah panas dingin stress memikirkan adegan kissing D’Artagnan dan Constance.
Adegan Angel in My Heart merupakan babak drama dimana menceritakan tentang adegan Constance yang menderita setelah dirinya diculik dan diselematkan oleh Artagnan. Dan saat itulah dirinya jatuh cinta sekali lagi pada gadis tersebut dan berciuman.
Nah, untuk adegan “sensor” ini sempat ditanyakan oleh pers, apakah Kyuhyun sudah mendapat ijin untuk melakukan kissing scenen tersebut mengingat dirinya masih berlabel seorang idol dari grup band idola SJ ?
Untunglah, sutradara drama 3 Musketeers ini orang yang sangat amat perngertian. Selain memasangkannya dengan pemeran wanita yang lebih tua. Kyuhyun  mendapat kelonggaran dispensasi untuk melakukan adegan tersebut dengan ditutupi oleh topi sehingga adegan Kissing tersebut ter”sensor” rapid an tentunya tidak akan membuat lawan mainnya mendulang antis, dll.
Mungkin sang sutradara merelakan egonya untuk menyetujui usulan tersebut. Mengingat Angel in My Heart merupakan salah satu adegan yang menjadi spotlight dalam 3 musketeers terutama adegan kissingnya, dan sekarang demi keselamatan pemainnya, ia terpaksa mengalah dan mengijinkan topi super lebar bewarna biru berbulu putih tersebut secara otomatis mensensor adegan tersohor itu =____=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar