Jumat, 03 Desember 2010

Kyuhyun akan ciuman dengan 2 wanita yang berbeda ??

Dalam musikal “The Three Musketeers” Kyuhyun akan berperan sebagai D’Artagnan, seorang pemuda desa yang berkelana ke kota untuk menjadi penjaga istana. Pada konferensi pers “The Three Musketeers” yang diadakan tanggal 29 November Kyuhyun mengatakan “Saya memiliki adegan ciuman dalam musikal ini. Saat ini saya sudah khawatir (mengenai adegan ciuman ini)”.
Faktanya Kyuhyun akan beradegan ciuman dengan 2 aktris yang berbeda yakni CSJH Dana dan Kim Ahsun, yang keduanya memang berperan sebagai Constance. Dalam highlight musikal yang berdurasi 50 menit kemarin Kyuhyun sempat bernyanyi sambil menampilkan adegan ciumannya dengan Kim Ahsun dalam adegan ‘Angel In My Heart’.
Sehubungan dengan hal ini Kyuhyun menjelaskan triknya sambil tertawa “Tim produksi khawatir dampaknya akan sangat besar jika saya terlibat dalam suatu adegan ciuman. Saya rasa nantinya adegan ciuman ini akan menggunakan trik seperti ciuman di balik topi atau semacamnya.” Penjelasan Kyuhyun membuat semua yang hadir tertawa termasuk aktor Yoo Joonsang dan gagman Kim Jinsoo yang menambahkan “Kami melakukan ini demi keselamatan sang aktris!”.
Partner Kyuhyun, CSJH Dana juga akan memiliki adegan ciuman dengan Kim Mooyeol, Won Kijoon dan TRAX Jay (yang juga berperan sebagai D’Artagnan). Dia juga mengungkapkan triknya untuk melakukan adegan ciuman ini, “Saya akan fokus berperan sebagai Constance saat terlibat dalam adegan2 ciuman. Walaupun jujur saja saya lebih khawatir saat melakukannya dengan Kyuhyun, tapi saya akan berusaha sebaik mungkin dalam adegan ciuman ini.”
Di hari tersebut Kyuhyun juga menunjukan kemampuan aktingnya termasuk adegan bermain pedang dan adegan romantis dengan aktris Kim Ahsun.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar