Rabu, 15 Desember 2010

Super Junior Akan Nyanyikan OST Drama KBS2TV ‘President’

Sebuah OST dari drama baru KBS2TV ‘President’ berjudul “Biting my lips” akan dinyanyikan oleh Super Junior. Dan lagu ini, akan dirilis jam 12AM tgl 15 Desember. Walau dinyanyikan Super Junior, tapi gak semua member yg nyanyi. Cuman ada Kyuhyun, Ryeowook dan Sungmin aja. Sebelumnya sudah pernah disetel saat presentasi drama ini. Lagu ini ditulis oleh hit maker Oh Seungeun yg pernah bekerja sama dengan Brown Eyed Girls dan Tony An sebelumnya.
Dari perusahaan OST ini, Achieve Group DN mengatakan, ” 3 Member Super Junior ini memutuskan ikut mengisi OST di drama ini. Kyuhyun dan Ryeowook ingin mendukung Sungmin. Sungmin sendiri tetap rekaman dengan rutin dan baik meki sibuk syuting juga. Meskipun mereka sudah amat populer di Asia, mereka sangat rendah hati, bahkan mereka menunjukkan kemampuan menganalisa lagunya setelah diarahkan. Kami jadi melihat sisi bakat mereka sebagai musisi.”
Drama President ini sangaat dinanti. Karena selain pemeran utamanya adalah pasangan suami-istri sungguhan Choi Soojong dan Ha Heera, juga karena ada Sungmin dan Jay The Trax . Drama yg berdasarkan komik  Eagle ini akan tayang perdana 15 Desember.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar