Senin, 24 Januari 2011

Heechul berbicara mengenai “Kontrak budak”

Super Junior Heechul mengklarifikasi rumor tentang SM Entertainment mengenai tentang ‘kontrak budak’ saat wawancara untuk edisi Februari “GQ.”
Dia mengungkapkan, “Tentu saja, aku juga memiliki banyak masalah dengan perusahaan saya. Tapi aku tidak berpikir bahwa hal itu perlu untuk diungkapkan semuanya ke publik. Berbicara jujur ‘kami tidak menghasilkan uang? “Itu tidak benar. Akhir-akhir ini, setiap orang terus berbicara tentang kontak budak ini, kontrak budak itu, tapi ini benar-benar lucu perhatikan, Jenis budak apa yang bisa pergi2 dan orangtuanya bisa membeli sebuah bangunan? jenis budak apa yang bisa mengendarai sebuah mobil? jenis budak apa yang bisa pergi keluar untuk minum-minum? “
Heechul sebelumnya mengungkapkan bahwa ia dan sesama anggota Super Junior telah kembali menadatangani kontrak dengan SM Entertainment pada episode 18 Januari dari MBC “Radio Star”. Siwon juga meminta media untuk“Jangan memanggil kami budak, dan jangan pernah menggunakan istilah itu karena itu membuat kita merasa seperti budak.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar